Jumat, 02 Januari 2009

Resolusi 2009

Gue mau ikutan latah ah sama semua orang yang tiap tahun baru selalu bikin resolusi. Semacam rencana yang berharap bisa diwujudkan satu tahun ke depan. Tiap tahun gue selalu bikin resolusi tapi biasanya paling cuman 50% doank yang terealisasi. Selebihnya menguap begitu aja.

Nggak berasa udah tahun 2009 aja, harus mulai kerja keras dan lebih bersungguh-sungguh dalam menjalani hidup (perasaan tiap awal tahun gue selalu ngomong gitu!). Inget umur kalau nyokap gue bilang. Ya, ya mudah-mudahan tahun ini semua keinginan bisa terealisasikan. Amien.

RESOLUSI 2009
1. Lebih rajin ibadah
Tiap tahun ini selalu jadi resolusi gue, meski tahun ini baru gue jadiin nomer 1. Biasanya nomor kesekian dan selalu dapet komplain dari temen-temen karena urutannya itu. Ibadah ini termasuk lebih giat belajar ilmu agamanya, biar nggak cuman menggugurkan kewajibannya aja tapi lebih dapet esensinya.
2. S3
Dari semenjak lulus S2 tahun 2006 tiap awal tahun resolusinya selalu bisa continue my study, tapi belom kesampaian mulu. Mudah-mudahan tahun ini bisa terlaksana juga nerusin sekolahnya. Amien.
3.Punya pacar dan serius
Pasti banyak yang ketawa ngakak baca resolusi yang ini. Tenang-tenang, sedang berusaha kok!
4.K-U-R-U-S
Pokoknya tahun ini harus kurus. Bring back my 60’s weight. Nggak usah ngarep bisa dibawah 60. Nampak nggak mungkin. Dulu aja waktu 60 nggak bisa turun lagi dan banyak yang protes, katanya kekurusan. Igh, sirik. Hehehe.
5.Hidup Sederhana (irit)
Inget, gaji mulai bulan februari udah nggak seberapa. Berarti harus pinter mengatur keuangan. Nabung, bayar kartu kredit (hiks), bayar prudential, bayar kosan, makan, bayar gym (baru rencana mo ngegym). Semuanya harus dipertimbangkan. Agh…..tidakkkkkkk!
6.Jadi peneliti yang baik dan benar
Hidup sekarang lebih terarah. Jadi peneliti mungkin udah jadi jalan hidup makanya harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Nggak boleh lagi ada keinginan untuk gantung jas lab
7.Punya pacar
Kok diulang? Jangan protes ah. Kan biar afdol. Siapa tau dengan ditulis berulang bisa lebih cepet kejadian. Hihihihi. Amien.

Selamat datang tahun 2009. Semoga resolusi yang sudah dicanangkan bisa kesampaian dan kejadian. Ya Allah, dengarkan doa hamba. Semoga Engkau senantiasa menanungi jalan hamba dan meridhoinya. Amien.


Yuda : Happy-New-Year-Everyone!

Tidak ada komentar: