Halaman

Jumat, 23 Januari 2009

Ceritayuda's Birthday


Nggak berasa sudah setahun gue nulis disini. Nggak kerasa juga udah seratus sekian tulisan yang tercipta. Baik tulisan ketika jatuh cinta, patah hati, hancur lebur, maki-maki, ngata-ngatain, penyesalan, doa, tentang sahabat, dan semua perasaan yang bisa dicurahkan dalam bentuk tulisan.

Tempat ini jadi sarana buat gue keluar dari kepompong gue. Berkamuflase menjadi gue yang sebenarnya. Nggak ada yang gue tutup-tutupi disini. Berusaha jujur pada diri sendiri, keluar dari semua belenggu.

Berawal dari bukunya Fa, kemudian tau adanya blogspot. Memang gue akuin gue telat tau saking gapteknya. Nggak tau kalau ada teknologi blogspot. Thanks to Fa, untuk inspirasi tiada henti. Sama halnya dengan dia, semenjak kenal blog tak ada yang gue pikirin setiap hari selain nulis. Blog bikin gue kacanduan menulis. Dimulai dengan tulisan "Ten Things i hate about me" yang kemudian jadi nggak pernah berhenti mencipta tulisan-tulisan baru. Sampai sekarang.

Mungkin blog gue tidak setenar blog-blog yang lain, yang setiap harinya dikunjungi ratusan bahkan ribuan orang. Tapi itu bukan masalah, kembali ke tujuan awal. Gue hanya ingin nulis. Nggak peduli mau dibaca orang atau enggak, kalau ada yang baca kemudian komen ya sukur, bikin tambah semangat nulis.

Terima kasih kepada pengunjung-pengunjung setia blog gue. Mungkin nggak perlu tambahan jari tangan untuk menghitungnya. Kehadiran kalian ikut mewarnai perjalanan blog gue ini. Terima kasih banyak karena dengan membaca blog kalian juga turut mengsinsiprasi hidup gue. Menambah warna pelangi, memperkaya wawasan dan seringnya mentertawakan diri sendiri. Bukankah mentertawakan diri sendiri adalah jalan untuk menjaga kewarasan?

Sekali lagi gue ucapkan selamat ulang tahun ceritayuda.blogspot.com. Terima kasih sudah setia mengikuti semua perjalanan gue. Nggak ada perayaan ritual semisal meniup lilin, meski tetap terpanjat sepenggal doa. Semoga semuanya akan berjalan seperti apa yang gue harapkan. Amien

Kembali gue ucapkan : Mari kita bermain di taman aksaraku, agar kita semua terjerembab dalam rasa cinta yang sama. Kujanjikan akan kau lihat kupu-kupu di sana, bahkan di tempat-tempat yang tak pernah kau bayangkan sama sekali. Selamilah duniaku melalui goretan aksara dan kata yang kutoreh di sana. Nikmati, kemudian kau akan mengenal siapa aku sebenarnya. Seseorang yang tak lagi bertopeng kata, seseorang yang akan mengajakmu berarung jeram menyusuri riak-riak aksara.

Tidak ada komentar: