Rabu, 18 Juni 2008

METROSEKSUAL JUGA......

Gawat, gue di kosan punya saingan neh. Eksistensi gue terancam, hehehehehe.Lebay. Saingan disini bukan ngomongin saingan pinter-pinteran kayak di sekolahan atau di kampus dulu, bukan juga saingan dapetin cewek baru penghuni kamar sebelah gue. Dan pastinya bukan saingan biar dapet perhatian lebih dari bos gue yang bikin pusing itu. Sorry, gue bukan penjilat. Gue tau cara bersikap depan dia, tapi untuk jadi penjilat or cari muka? bukan gue banget.

Kosan gue itu ada sepuluh kamar, keisi semua. Penghuninya campur, 6 cowok dan 4 cewek. Ya namanya juga tinggal bareng-bareng jadi tiap orang punya kebiasaan masing-masing, buat gue nggak masalah. Selama nggak mencampuri privasi gue. Dari 6 cowok, yang bapak-bapak ada dua, yang lainnya seumuran gue gitu deh. ABG maksudnya. (jangan protes!!!!!!!). Ada si Mas X penghuni kamar ujung yang tinggi, kurus, botak, cakep dan bertato. Ada mas Y di sebelahnya, yang bikin gue sirik. Masa tiap gue pergi kerja dia belom bangun, tapi tiap gue balik kerja dia udah ada lagi di kamarnya. Sebel kan....kerjaannya apaan gue nggak tau juga sih. Ada gue, dan ada mas Putih di depan kamar gue. Yang bapak-bapak nggak gue ceritain ah, males.

Nah saingan gue itu si Mas putih. Kenapa dia gue anggap saingan karena ternyata dia metroseksual juga. Pertama, kalo mandi lamanya minta ampyun. Bisa setengah jam coba. Sebenernya sih gue juga kalo mandi lama, tapi tolong catet, Ya nggak di kosan juga kali. Gue tau diri, banyak orang ngantri jadi mandi seperlunya aja. Yang penting wangi. Thats the point. Kedua, kalo dia abis mandi wanginya itu kecium sampe beberapa lama. Nempel di dinding kamar mandi gue rasa. Belakangan gue tau kalo dia pake parfumnya juga di kamar mandi. Pantesan harum.

Eit....jangan mikir gue ngintipin kalo dia mandi ya! Nggak jaman. Minta aja langsung, pasti dikasih. Wakakakakak. Boong dink, kidding. Kenapa gue bisa tau kebiasaan dia mandi karena gue selalu mandi abis dia, hampir tiap hari. Dia jam kerjanya lebih pagi dari gue, jadi i let him go bath first. Tapi lamaaaanya itu yang kadang bikin kesel juga. Untung abis dia mandi ruangannya jadi wangi. Kalo bau, besok-besok pasti gue duluin dia mandi.

Yang bikin gue merasa tersaingi juga adalah perlengkapan madinya itu. Gile, banyak bener cing. Kayaknya lebih banyak dari gue deh. Untungnya kebanyakan nggak bermerek body shop kayak gue. kalo samaan kan males banget. Masa wanginya ntar sama. Apa kata dunia......Trus yang bikin gue merasa menang saingan ama dia adalah soal baju kerja. baju kerja gue bebas jadi bisa gue matching-matcingin sesuka hati. Bisa gue bikin tema per harinya. Sementara dia pake seragam. Dan lo tau nggak, seragamnya itu putih-putih. kayak anak paskibra jaman gue SMP. Gile, masih ada kantor yang nyuruh karyawannya pake baju putih-putih. 17an kali yah..................Conclusion: tetep gayaan gue. hehehehehehe. Menang telak.

Ternyata, di dunia ini yang metroseksual banyak juga yah. Untung deh gue punya temen. Jadi nggak dibilang banci dandan sendirian. banyak kok yang memperhatikan penampilan. Lagian yang nggak mentingin penampilan itu yang nggak banget. Nggak usah pake alasen kalo cowok itu bisa tampil apa adanya. Kalo kumel and bau ya tetep kumel and bau kan? Lagian kalo cowok-cowok suka pake wangi-waingian bukan beranti banci donk!!!!EMOSI.

Di dunia ini banyak banget orang sirik....kalo gue sih nggak peduli. Gue wangi pake parfum yang belinya pake duit gue sendiri. Nggak minta sama orang, jadi jangan protes donk!!!!yang wangi gue kok lo pada yang sewot sih. Kok jadi emosi yah gue, padahal niatnya mau ngomongin tetangga kamar gue yang juga ternyata metroseksual.

Ayo cowok-cowok metroseksual, tunjukan eksistensi kalian. Be proud to be a tidy man!!!!!!!

Tidak ada komentar: