Halaman

Sabtu, 21 Juni 2008

BOHAI

Seringkali orang terjebak dalam stereotype yang sama mengenai pengertian bohai. Pasti persepsinya cewek seksi, semok, bahenol, dengan ukuran dada dan pantat yang berlebih. Memang nggak salah sih, pokonya tiap denger kata bohai pasti pikiran kita langsung tertuju sama sosok cewek dengan gambaran tadi.

Tapi gue punya persepsi lain, bohai itu nggak musti cewek lho ternyata. Cowok bisa bohai juga. Persepsi ini baru terbentuk ketika gue menyaksikan sendiri fenomena ini. Di kantor gue ada cowok yang tiap lewat depan ruangan gue, anak-anak pasti pada heboh. “Eh, si bohai lewat tuh”. Dan udah bisa dipastikan mata kita-kita bakalan langsung tertuju sama one of his body part. His butt actually.

Astaga, pantat tuh cowok bulet sebulet buletnya bulet. Suka penasaran deh kok bisa yah bentuk pantatnya kayak dia. Asli, buat ukuran seorang cowok, tuh bentuk pantat luar biasa berelebih. Cewek-cewek aja kalah. Salah satu temen gue malah bilang, kayaknya dia pake pantat palsu deh. Atau ada juga yang komentar, kayaknya tuh cowok pake pampers. Igh, jahat yah temen-temen gue. Nampak sirik jadinya. Tapi apa iya yah dia pake pantat palsu or pampers. Let me thinking about it. Wakakakakak

Lepas dari masalah dia pake pantat palsu or pampers atau nggak? Emang ada yang salah yah kalo pantat cowok itu bohai. Kan itu anugerah yang patut disyukuri. Nggak semua orang lho dapet kepercayaan dari Tuhan kayak gitu. He should proud about his butt. Should he? Or should I?

Why I mention should I proud of that? Karena hal itu terjadi juga sama gue. Meski gue ngerasa pantat gue nggak sebulet dia. Dan sumpah sebenernya gue nggak ngerasa pantat gue bulet or bohai. Kalo gede sih iyah. Ya mo gimana gak gede, badan gue kan juga gede. Nampak nggak lucu kalo badan gue gede tapi pantatnya kecil. Bener gak? Itu udah hukum alam, hukum keseimbangan.

Hal yang bikin gue kepikiran sama pantat gue karena ada dua orang cowok di kantor gue yang agak rese. Mereka selalu ngomentarin pantat gue. Yang satu selalu bilang kalo pantat gue gede, bohai, de-el-el. Yang satu lagi kalo pas ketemu gue selalu nyanyi, pantatmu seksi (ala mahluk tuhan paling seksi by mulan jameela). Sialan….gara-gara mereka, gue jadi sering ngaca di toilet. Just for make sure kalo pantat gue nggak mencolok banget sehingga jadi omongan orang. Tapi sumpah, nggak bohai kok. Beneran ini mah.

Apa karena celana gue yang agak ngetat? Tapi nggak juga. Gue pake celana ukuran 31 kok, dan itu pas di badan gue. Masa gue musti pake one size bigger. Ntar di bagian pantatnya agak longgar tapi di pinggangnya kedodoran, kan gak lucu. Atau pake sarung aja gitu?? Stupid thought. Emangnya gue santri di pesantren salafiah. Pusing.

Sebenernya sih gue pede-pede aja. Nggak masalah banget. Tapi kalo sering diungkit-ungkit kan gue jadi kepikiran juga, mengikis sedikit rasa ketidakpercayaan diri gue. Sialan. Pantat-pantat gue, kok mereka pada heboh yah. Mengganggu kinerja gue taoooo, kepikiran terus. Jadi pengen duduk aja, nggak mau jalan-jalan.

Buat ngeyakinin, gue mo bikin trivia quiz. Emang pantat gue bohai yah? Nggak kan? Please send your answer and comments in comments box. I expect your honest answer. Presents are available for the best answer. Hehehehehe.

Tidak ada komentar: