Halaman

Selasa, 15 April 2008

MANUSIA NUANSA

Aku adalah manusia nuansa.Penuh warna yang terkadang hanya aku sendiri yang tahu.Makanya orang mengartikan manusia nuansa dengan sensitif dan perasa,padahal BUKAN. Aku selalu ingin punya sayap agar bisa terbang, tapi aku bingung.Burung saja yang memiliki sayap kasat mata bisa jatuh apalagi aku yang sayapnya hanya terbuat dari kepercayaan. Percaya bahwa i can do better than anyone. Kadang aku bosan for being someoneelse. Tapi gimana....Duniaku seringnya mengharuskanku melakukan semua itu. Bener banget apa yang dibilang fight for fighting...."its not easy to be me"...So its normally if i think im a superman.Aku ingin sekali diajarkan tuli atau bahkan mati rasa karena saat banyak rasa yang tak bisa tertuangkan dalam untaian aksara atau saat onggokan perasaan itu tak bisa terurai lewat deretan kata.....Maka, aku hanya bisa berujar dalam diam.Tapi semua itu aku lakukan hanya untuk menyulam jaring laba-laba kehidupanku sendiri.

Tidak ada komentar: