Minggu, 15 Maret 2009

Pacaran sama Cina


What is the most irritating question ever?

Jawabannya pasti KAPAN MERIT?!

Kenapa sih semua orang suka pada iseng nanya-nanya kapan gue mau merit. Pokoknya gue pasti merit kalau udah saatnya, kalau udah ada jodohnya. Jodoh yang memang dipersiapkan buat gue dan sesuai dengan kriteria gue. So why bother with that question?! Atau jangan-jangan mereka itu nanya-nanya saking perhatiannya sama gue? tapi tetep ganggu tau!

Makanya gue paling males dateng kondangan temen jaman sekolah atau kuliah. Secara mereka kebanyakan dah pada merit dan punya anak. Nah gue tetep betah dengan status single happy nya, mungkin karena itu mereka nanya-nanya terus. maklum kan umur gue terus beranjak jadi mereka khawatir. But wait...kenapa musti khawatir, toh itu bukan urusan mereka juga.

Minggu lalu, gue dapet undangan dari temen deket gue jaman sekolah dulu. Males dateng sih sebenernya, tapi karena itungannya dah temen deket banget, ditambah dia nelpon-nelpon ngingetin gue kalau gue harus dateng, terpaksa gue harus dateng dengan konsekuensi menebalkan telinga mendengar pertanyaan-pertanyaan yang itu-itu aja. Kapan merit? kapan nyusul? Nunggu apa lagi sih? Ughh.....Males jawabnya.

Masalahnya, hari itu gue nggak punya temen buat accompany me to that wedding. Siyal!!! Temen-temen gue pada gak available, sibuk masing-masing. Temen kerja pada males katanya, adik gue ada undangan juga. Nggak lucu masa ngajak nyokap atau bokap gue. Emang gue mau datengin pesta ulang tahun jaman gue kecil dulu. Karena nggak ada pilihan lain, akhirnya gue mengajak si DIA. Pacar gue yang sebenernya belom gue kenalin ke sebagian besar temen-temen gue. Secara kita beda. Hihihi

Datang dengan kostum batik bermotif "hampir" sama, ternyata menjadi pusat perhatian yah! Gue dengan sok cuek menghampiri temen-temen gue dan memperkenalkan dia sebagai TEMEN. Gue kenalin sebagai temen aja mereka agak-agak ternganga, apalagi kalau gue bilang dia pacar gue. Pasti jadi bahan gosipan di milis deh. Huahahahaha. Temen deket gue yang lain bisikin gue dan bilang : "Gila lu, sekarang sama cina yah?!"

Sekarang gue memang pacaran sama cina. Ada masalah?!

Pacar gue sih asik-asik aja, malah dia bilang dan minta sering-sering diajak ke acara kayak beginian. Waduh!!!! Buat gue sih nggak masalah juga sebenernya, toh dia memang pacar gue, orang yang gue sayang. Tapi kok yah rasanya agak-agak aneh gitu dateng berduaan, terus diliatin banyak orang.

Besok-besok kalau dateng ke undangan lagi bajunya gak boleh dimirip-miripin kali yah?!

1 komentar:

masteringzee mengatakan...

heheh... jadi inget.. saya juga pacaran ma china sekarang :D