Halaman

Selasa, 25 Maret 2008

LIFE IS A CHOICES

LIFE IS A CHOICES OF A WHOLE PACKAGE

Tadi malem mantan manager gue di perusahaan yang lama tiba-tiba nelpon. Setelah hampir satu tahun gak ada kontak sama sekali, dia ngehubungin gue lagi. Sebenernya sih gue ngehindarin kontak sama dia for some reasons. Temen-temen deket gue pasti tau manager gue yang mana and kenapa gue ngehindarin dia. Aghhh, gak usah dibahas! Tadi malem asalnya gue masih gak mau angkat telpon dari dia, tapi ada rasa penasaran. Sapa tau gue bisa meng update info-info terkini sekitar dunia pergaulan, secara manager gue itu orang paling megang di dunia “pergaulan” Bandung.
Setelah basa-basi sedikit soal alasan kenapa gue gak pernah ngehubungin dia lagi (of course I lied to him) dan sejuta kebanggaan yang dia ceritain tentang his personal life and his fairytale love story, dia tiba-tiba nanya soal foto-foto artis yang sekarang lagi heboh beredar di internet. Such a weird topic conversation.

My Ex manager : “ Have you already saw pictures of Evan Sanders with his “boyfriend” on internet?”
Me : “ Nope. I just have seen that on infotainmet. And I think nothing speciall about that. His private life and none of my business”
My Ex manager : “If you want, I can send that pictures to your email!”
Me : “What for? Once I told you that its none of my business” ( I lied cause I so curious actually)
My Ex manager : “Just for fun. And to proved my suggestion a couple years ago when I saw Evan for the first time. Do you remember what I’ve told you at that time? My gaydar told me so” (gaydar is a sense belong to gay person which can distinguish someone is a gay or not)
Me : “I’ve remember that. Ok, just send me that pictures but don’t expected any comments from me. Like you said, just for fun. No further”.

Dari percakapan itu, kalian tau kan kayak apa ex manager gue itu. Cowok indo Portugal Sunda Manado yang katanya memang udah coming up jadi gay sejak jaman SMA di Amrik sana. Disini gue gak mau ngomentarin dia dan kehidupan hedonismenya. Bukan urusan gue dan gue gak berhak menghakimi. Hidup itu pilihan, dan jalan hidup seperti itu udah jadi pilihannya. Who care?!.
Yang gue bingung foto-foto Evan sama cowok bule yang half naked itu. Gile, dia sembarangan banget yah naro foto-foto nudies kayak gitu. Come on, you live in a real world! Banyak orang iseng yang akan senantiasa nungguin lo semua buat terjerembab dan kemudian mereka tepuk tangan. Kehidupan kadang memang jahat jadi kita harus tetap hati-hati. Contohnya foto itu, meskipun katanya kemudian Evan bilang kalo cowok itu sepupunya tapi foto-foto gitu mustinya jadi koleksi pribadi aja dengan penyimpanan ekstra ketat. Cuman untuk kalangan terbatas, kayak ex manager gue yang dengan bangganya nunjukin foto-foto dia lagi 3some di apartemennya. Dia cuma nunjukin ke temen deket dia aja (including me. I was one of his best friends), meskipun gue semua cuma bisa mengusap dada sambil geleng-geleng kepala.
The lessons are : Tetap berhati-hati dalam melangkah. Lo bebas memilih jalan hidup mana yang mau lo jalani, termasuk siap dengan konsekuensinya. Memilih jalan hidup itu pasti whole package, jadi gak semua berjalan manis tapi pasti ada paket getirnya juga. Hidup itu paket lengkap yang akan mendewasakan lo semua dengan caranya masing-masing dan unik. Just be carefull in your actions, think deeply before you acts and be a responsible person! At least to yourself and to the God who’ve created you. Lets coloring our life with our believeness in everything, in a positives way of course.

Tidak ada komentar: