Minggu, 02 Agustus 2009

my father's birthday


Selamat ulang tahun Pah...semoga panjang Umur, Sehat selalu dan makin banyak rezekinya. Amien....

Terima kasih atas pengertiannya untuk tidak minta cucu melulu. Minta Cucu ke si Giri aja! Aku rela kok dilangkahin. Kalau nunggu aku dulu kelamaan.

Terima kasih juga karena tidak selalu bertanya pacarku mana? Karena memang untuk saat ini belum ada. Belum ada yah Pah, yang artinya pasti akan ada. Papah nggak mau liat aku sendirian dan kesepian kan?

Happy birthday pap! I love you so much!!!!!

5 komentar:

Zhou Yu mengatakan...

Selamat ulang tahun, papanya Apis! Eh, tapi makanan yang untuk tamu jangan dibedakan dong. Kan mau gurame asam manisnya juga... Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

daysandminds mengatakan...

Akan ada seorang (lelaki?) baik-baik yang menemani anakmu pah... :)

Apisindica mengatakan...

@zhou yu: makanan dibedakan itu untuk tamu nggak diundang taooo. Soalnya nggak masuk itungan catering. hihihihihi

@Days: ameeeennnn. Tuh Pah, days ngedoain aku. Aminin juga donk!!!! :)

Shien Maw mengatakan...

Happy [belated] B'day OOoommmm....
wish u all the best... :D

hihihi.... maap telat ya darl :D

Apisindica mengatakan...

@sinmau: gpp beib!!! thanks yah!