Kamis, 06 Agustus 2009

Ke Gym Lagi Ah...


Belakangan ini gue lagi ketagihan nge-gym. Bukan karena di gym berkeliaran orang-orang lucu, meski merasa mubadzir juga kalo nggak diliatin. Diliatin doang yah, catet. Tapi gue ngerasa jauh lebih sehat juga aja, berkeringat tiap hari. Dan yang pasti bisa bikin gue kurusan. Need to be more slim nih!

Tempat gym gue ini isinya hampir cinaaaaaa semua, ada sih beberapa pribumi yang kalau dihitungpun nggak perlu tambahan tangan. Makanya gue yang berkulit eksotik ini merasa jadi negro kesasar di pecinan. Tapi gue nggak peduli, niatnya kan mau olah raga.

Tapi gimana isinya nggak cina semua kalau waktu promosi tempat gymnya itu cuman nawarin ke cina-cina yang lewat di mall. Nah gue, mondar-mandir kayak setrikaan aja nggak pernah ditawarin. Mungkin muka gue belangsak kali yah, mereka pikir nggak akan sanggup bayar. Sembarangan!! Makanya gue datengin tuh meja dan langsung join meski mereka awalnya nggak nawarin gue.

Pas gue mulai latihan, gue ngerasa Tuhan lagi becanda sama gue deh. Masa dari sekian belas trainer yang ada dan ceweknya cuman satu itu, gue dapet trainernya cewek. Igh, kan risih kalo dipegang-pegang. Pokoknya gue ngedumel dalam hati, kok bukan cowok ajah neh trainernya. Mana beberapa kali pertemuan itu sama dia terus lagi. Orangnya lumayan asik sih, tapi tetep aja. Kenapa musti cewek? Kenapa musti gue. argh… Tuhan bener-bener becanda neh sama gue.

Tadi malem, pas gue lagi latihan alat ada orang yang senyum-senyum terus sama gue. Yah gue kan berusaha ramah aja, jadi gue senyumin balik. Sebenernya dari awal gue dateng, gue ngerasa dia udah ngeliatin gue terus sih. Bukannya GR, tapi beneran malah pas gue lagi nunggu trainernya dan dia lewat depan gue, dia bilang hai. Lucu, matanya ilang kalo senyum. Hehehehe

Nah pas gue lagi latihan alat itu sendirian, dia lewat lagi dan senyum depan gue, setelah ngelewatin gue beberapa langkah, eh dia balik lagi nyamperin. Terus nanya:
Dia : “Lagi latihan biceps ya?”
Gue: “hooh”
Dia : “Kok sendirian?”
Gue: “ iyah neh, nggak ada temen”
Dia: “Makanya ngajakin temen aja!” dan cuman gue bales dengan senyum. “ nama lo siapa?” Kata dia sambil mengajak salaman.
Gue: “Apisindica”
Dia: “oh” kemudian dia menyebutkan namanya. “salam kenal yah!” Gue cuman senyum lagi. “ ya udah, met latihan yah!”
Gue: “makasih”

Terus dia pergi dan duduk di kursi belakang gue. Dan gue yakin dia masih ngeliatin gue kok. Sialnya, kalo pas gue nengok-nengok buat liat dia pasti ke gap deh. Dia selalu senyum kalo pas nge-gap-in gue gitu. Dooh, pasti muka gue bloon deh pas waktu itu. Tapi gak apa-apa deh, sekalian. Hihihihi

Pas gue mau selesai latihan, gue kan ngelewatin mejanya dia dan dia ngeliat ke arah gue. begonya gue cuma ngangkat tangan aja tanda mau pamitan. Dia juga cuman ngangguk. Kenapa gue nggak berani ngedeketin terus nanya no Hp-nya gitu, biar bisa latihan bareng. Bodohnya gue!!! tapi kan gue memang pemalu, jadi pasti suka malu-malu kalo di awal.

Nanti malem nge-gym lagi ah. Siapa tahu ketemu dia lagi, sekalian minta nomor HP-nya!!!!

6 komentar:

daysandminds mengatakan...

itu mah... boosternya yang penting... nomer hp... hehehehe

Apisindica mengatakan...

@days: kan dibilang diatasnya days, sekalian nyari nomer hp. Tujuan utamanya kan mau kuruuuuuussssss!!!

Grey_S mengatakan...

Bentar lagi ada yg nyusul Fa dan Days neh... di tunggu dah traktirannya... Huahahahhaa....

Btw, apa gw harus nge-gym juga yah biar dapat pacar???

Apisindica mengatakan...

@grey: nyusul kemana grey? huahaha. Ameeeen!!!!!! (my wish)

Gw ngegym cuman biar kurus kok...

BoewatChat mengatakan...

Amiinn.. Kalo udah kurus khan jadi lebih laris :p
Btw. Kok udah posting lagi siyy boss.. Yg kemarin aja belum kukomenin.. Pdhl dah dapet separoh, cuman lagi busy begete euyy.. Jadinya telat..

Apisindica mengatakan...

@boewatchat: hahaha, gak laris dan gak laku juga gak papa, yang penting kurus dan sehat, jadi kalo lagi presentasi makalah ilmiah bisa lebih pede pake baju zara pas badan. hihihihi, tujuannya aneh yah?!

Iyah neh, lagi seneng posting ooom, mumpung lagi lancar idenya. Ya, ditunggu ajah komennya di postingan yang kemaren itu. gw yakin pasti komennya bakal panjang lebar. hehehe