Halaman

Selasa, 21 Oktober 2008

WHEN IT JUST ABOUT SEX


On YM, sore hari ketika kerjaan nggak begitu banyak, gue terlibat percakapan dengan seorang teman yang baru gue kenal beberapa bulan terakhir. Sebenernya dia udah ngajak ngobrol dari siang, tapi gue ignore. nampak males, soalnya dia suka agak-agak maksa, tapi dasarnya gue yang suka penasaran, cuman pengen tahu sejauh mana dia akan bergerak. maka terjadi obrolan bebrapa babak berikut.

Babak Satu
xxx : Hallo bos, pakabar? Lagi apa?
gue : Kabar baik. lagi di kantor lah. kamu?
xxx : Gue lagi di kantor juga. Kok gue ngajak ngobrol dari tadi nggak ditanggepin?
gue : Sorry, lagi banyak kerjaan
xxx : Gimana hubungan lo sama pacar lo itu?
gue : Baik-baik aja. Thank for asking
xxx : Gue lagi bosen nih. Pacar gue ngebetein akhir-akhir ini. lagi pengen wisata
gue : Ya ambil cuti, terus liburan
xxx : Ini wisatanya beda. Gue pengen wisata sex. Lo mau gak ML ama gue?!
gue : HAH?!!!!!!!
xxx : Beneran gue. Mau nggak?! Gue nggak bakalan bilang sama pacar lo deh. Cuman kita berdua aja yang tahu
xxx : Gimana?!


Babak Dua
xxx : Hallo.......Hallo................
xxx : Kok nggak dijawab? Kita udah sama-sama dewasa, tau sama tau lah. I need sex
xxx : Are you still there?
xxx : Gue jamin pacar lo nggak bakalan tau selama lo nggak bilang dan lapor sama dia
xxx : Gimana?
Silent......Hening.....Gw nggak tanggepin

Babak Tiga
xxx : Heh....Diajak ngomong kok diem aja
xxx : Gimana?
Gue : Apaan?
xxx : Itu, yang tadi
gue : Yang mana?
xxx : Jangan belaga bego deh. Gue yakin lo nggak sebodoh itu
xxx : Mau yah!
gue : Mau apaan sih?
xxx : ML ama gue!!
Gue cekikikan, bener-bener langsung pada sasaran. Nggak gue jawab juga

Babak Empat
xxx : Gimana? Mau yah?
xxx : Say Yes
xxx : Please!!!
gue : No thanks!
xxx : Why? BIG why?
gue : Lo dah punya pacar, gue juga. Bukan saatnya maen api. Lagian gue lagi pengen setia sama pacar gue.
gue : Kalo lo pengen, minta dong sama pacar lo. jangan sama gue
xxx : Kan gue dah bilang kalau dia ngebosenin
xxx : Gue pengen nyari selingan segar. Just for some intermezzo
xxx : Jadi gimana? mau yah?!
gue : No thanks
Diam......................Lama...............

Babak Lima
xxx : Kenapa sih lo pengen setia sama pacar lo?
xxx : Lagian belom tentu juga pacar lo itu setia sama lo
xxx : jangan munafik deh!
gue : Gue? Munafik? Maksudnya?
xxx : Iya, gue tau padahal lo mau juga kan? sok bawa-bawa isu setia
xxx : Di dunia kita ini, setia hanya slogan. Prakteknya non sense
xxx : Jadi gimana? Please!!
gue : No thanks
Gila kali nih orang, nggak ngerti penolakan. Gue diemin aja lagi.........Lama...........

Babak Enam
xxx : jangan sampe lo kemakan omongan sendiri ya!
gue : Maksudnya?
xxx : Iya tiba-tiba lo selingkuh, nggak setia sama pacar lo
gue : Kalaupun itu kejadian, mungkin nggak sama lo
xxx : Emang kenapa sama gue?
L-A-M-A........
xxx : Emang kenapa sama gue?
xxx : Emang kenapa sama gue?
xxx : Emang kenapa sama gue?
Di ujung sana, gue cuman bisa geleng-geleng kepala sambil bergumam. Tau....Pikir aja sendiri

Babak Tujuh
xxx : Mau yah!
Gue : No thanks
xxx : Ya.........Nggak seru lo ah!
Tiba-tiba dia sign out tanpa pamit ama gue. Gue cuman bisa ngakak ngelihat kegigihannya dan juga keputusasaannya. Menyerah juga dia.

Dari obrolan gue sama si xxx itu, gue jadi mikir. Emang salah yah kalau gue pengen setia? Sebegitu sulitkahnya memanggul panji kesetiaan di dunia gue yang kata banyak orang lebih banyak berisi kepalsuan? lagian kalaupun misalnya pacar gue nggak setia sementara gue setia mati-matian, itu masalah dia. Bukan masalah gue. pasti gue putusin sih but sleeping around is totally none of my business. And no Excuse!

For sex reason, kebanyakan orang memang selingkuh di belakang pacarnya. Yang gue bingung, bukannya seks rasanya gitu-gitu aja. kenapa harus mencari selingan segar ketika pasangan lo berubah menjadi membosankan? Mengorbankan suatu hubungan untuk sekedar mencicipi seks yang kemungkinan juga a pitty sex not a great sex, namanya konyol. Totally ridiculous! Gue nggak mau gambling untuk sesuatu yang belom pasti.

Tiba-tiba HP gue berbunyi..................
Hah....si xxx nelpon gue. Ternyata dia belom menyerah!!!!
Pertanyaannya : Would i??

Tidak ada komentar: