Senin, 11 April 2011

30 Anniversary

Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke-30

Semoga undakan baru ini bisa membuat kalian terus bertransformasi menjadi sesuatu, dan bersinergi serta mengokohkan janji yang sudah kalian ucapkan ketika pertama kali saling mengikatkan diri.

Semoga di usia pernikahan yang semakin tua, justru membuat kalian menemukan (lagi) berbagai kebahagiaan yang sebelumnya belum sempat dikecap. Kebahagiaan yang membuat kalian tidak akan pernah menyesal untuk senantiasa berdampingan. Kebahagiaan yang justru merekatkan ikatan yang sebetulnya telah kuat, dan membawa kalian pada rasa syukur berkepanjangan karena telah mempertahankan sebuah ikatan.

Saya selalu ikut mendoakan demi datangnya kebahagiaan-kebahagiaan itu. Tidak lelah juga saya mengucap syukur karena telah menjadi bagian dari perjalanan kalian. Menjadi semacam saksi atas pergerakan kalian mengitari hidup yang seringnya tidak gampang. Saya bangga menjadi bagian itu, saya bangga menjadi sebuah kebahagiaan yang mungkin pernah hadir dalam kehidupan kalian. Saya bangga memiliki kalian selamanya.

Tapi sampai saat ini saya yang justru belum memberikan kebahagiaan lain yang pastinya kalian harapkan. Saya tahu bukan harta atau kekayaan yang kalian harapkan dari saya. Kalian sudah memiliki itu semua, tapi bentuk kebahagiaan lain yang sampai saat ini belum bisa saya berikan. Bukan saya tidak mau, bukan juga saya tidak berusaha, tapi ternyata sulit sekali mendapatkan kebahagiaan yang kalian harapkan itu.

Maaf karena sampai usia pernikahan kalian yang ke-30 ini saya belum juga bisa membahagiakan kalian dalam hal itu. Jangankan cucu, pendamping hidup saja saya belum menemukannya. Saya tahu tanpa diucapkan, kalian mengharapkan itu. Melihat saya berdampingan dengan jodoh saya dan mengikuti jejak kalian menjalani hidup sambil berpegangan dan bukan sendirian. Saya benar-benar minta maaf karena semuanya tidak semudah yang kalian bayangkan. Tapi saya berjanji saya akan berusaha mengabulkannya. Kalau tidak sekarang mungkin nanti, bantulah saya dengan doa seperti biasanya.

Dan perlu kalian tahu, bahwa sebenarnya saya juga sudah tidak sabar untuk menunggu hari pernikahan saya sendiri. Saya ingin melihat jodoh seperti apa yang dikirim Tuhan sampai lama begini.


Apisindica - Untuk memahami postingan ini diperlukan membaca sebanyak 1 kali

6 komentar:

Enno mengatakan...

wah, congratulation buat ortunya yuda! iya tuh, kapan nyusul yud? hehehe

Nufri L Sang Nila mengatakan...

happy anniversary ya oom...tante...

buat yang nulis >> cuhhat dikit yaaa...hahahaaaaa

salam :)

BaS mengatakan...

Amiiin.....ikut berdoa buat yuda. Pria baik akan selalu dipasangkan dengan wanita baik kok yud. Ditunggu kabar bahagianya yak.....cheers!

Apisindica mengatakan...

@mbak enno: nanti mbak kalau jodohnya sudah sampai. hehehe

makasih yah!

@Nufri: thanks. hihihi, iyah curhaaaat! :P

@bas: amiiiiiiin. makasih banyak yah!

Farrel Fortunatus mengatakan...

turut bahagia buat hut pernikahan ortunya apis, dan turut sepenanggungan buat kesendirian apis he he he... peace ah!!

Apisindica mengatakan...

@farrel: hahaha. Nuhun pisan Kang kanggo ucapanna sareng kanggo sapananggunganana. :)