Selasa, 01 September 2009

Reactions of Love

Kemaren-kemaren gue memang bikin banyak postingan yang kayaknya menggambarkan kalau gue desperate banget. Memendam cinta tak kesampaian, cinta sebelah tangan, cinta yang menurut sebagian orang aneh, Cinta yang katanya menyakiti diri sendiri.

Ternyata hal itu banyak mengundang reaksi dari temen-temen terdekat gue. Baik melalui komen langsung di postingan itu, SMS, YM, bahkan melalui omongan langsung. Kebanyakan mereka mempertanyakan sikap gue sih, yang katanya bukan gue banget. Mereka serasa tidak mengenal gue saat ini.

Komen beberapa teman di postingan:
  1. 1. dari awal,gw udah ngrasa aneh. apisindica suka sama pacarnya orang?? that's so not you babe.....
  2. yang sabar ya beib... orang bijak pernah berkata, "cinta tidak harus memiliki"... quote yang standard dan sering kita dengar kan?? tapi memang begitu adanya...I believe, some other times u would find the one that u love and u could share ur love each other... :D
  3. wake up, darliing !!! WAKE UP !!! loe terbuai,,,,,
  4. Melow sekali.. gw ga kenal sama Apis yang ini.. yang gw kenal dia orangnya kuat! Bangun!!!
  5. Gw heran.....kayak apa sih orang yang bisa bikin loe kayak gini. Cinta emang buta darling tp loe kan bisa operasi mata (ganti retina kek) .....Ato loe lebay karena terpengaruh kesendirian? Bukan loe banget ahhh

Komen melalui SMS:
  1. Love is blind. And you certainly is very blind now. Bisa-bisanya jadi orang ketiga…
  2. Mungkin dia hanya merasa nyaman. Terusin aja lah, tapi tanpa banyak berharap. Enjoy aja gitu maksud gw…
  3. Ya udah lah, lepasin aja. Kesannya lo jadi ribet sama hati dan perasaan elo. Gimana coba kalo dia jadi parno sama elo. Gak banget kan?

Komen di YM
  1. Take time, peri (hahaha, cuman dia yang manggil gw peri). Lu cuman butuh waktu buat ngeyakinin diri sendiri kalau dia bukan buat kamu. Inget gak maktu lu nasehatin gw tentang hal yang sama, sekarang saatnya dipraktekan…
  2. Darling, bukan tipe lu banget sih (sama si temen cewek gw yang di antah berantah ini, gw kirimin foto si dia). Sepanjang gw kenal elu, yang begituan bukan tipe lu deh. KOK BISAAAAAAA????...tapi namanya juga cinta yah, kita gak bisa milih. Tapi satu lagi, KOK SUKANYA SAMA PACAR ORANG? Kayak yang gak laku aja. Please deh….

Komentar langsung dari temen kuliah gue yang tau banget siapa gw : “Apis, kayaknya dia bukan tipe lu? Gue kan tahu siapa pacar-pacar lu sebelumnya dan yang ini kayaknya beda dari yang dulu-dulu. Mana yang ini pacar orang lagi. Dulu aja kalo yang suka sama lu dan dia pacar orang, pasti lu nggak mau. Kok sekarang bisa-bisanya sih suka sama pacar orang, yang dengan jelas bilang nggak suka sama lu. Ada apa sih sama lu. Gw heran….”

Senangnya punya teman-teman yang perhatian. Gue tahu reaksi mereka cuman peduli sama gue. Mereka cuman nggak ingin gue terluka seperti biasanya. Apalagi ini jelas-jelas endingnya bakal kayak gimana, sama yang pasti-pasti aja kadang mereka khawatir. Makanya gue merasa bersyukur dikelilingi teman-teman seperti mereka.

Emang kalau gw jatuh cinta sama dia salah yah? (ya iyah lah salah, pacar orang gitu!). Tapi gue gak bisa apa-apa dengan perasaan ini. Tumbuh gitu aja, nggak kekontrol.

Gue minta sama temen-temen gue, jangan meninggalkan gue ketika gue terantuk pada kenyataan yang sudah dengan jelas terpampang di depan. Jangan pernah bilang: “kan udah gue bilang….” Karena dari awal gue sudah tahu konsekuensinya, gue nanti hanya butuh pundak untuk berbagi, seperti biasanya.

7 komentar:

Ligx mengatakan...

santai aja, yang namanya jatuh cinta ga kerasa ma orang lain kok, cuma elu yg rasain indah n nikmatnya mengagumi dan mencintai tanpa balas..tetap semangad ya..


LigX

M. mengatakan...

it's ehm guilty pleasure
gw rasa lo belum menemukan dan sampai pada turning point nya aja jadi ya take it easy aja

Zhou Yu mengatakan...

Apis is back!!!!! Where have you been, dude???

Jo mengatakan...

Hihihi (kedip-kedip)...

Apisindica mengatakan...

@ligx: tetap semangat kok...terima kasih!!!

@M:kapan yah turning pointnya itu datang? dan berharap ketika itu datang, gw sudah tamat dalam rasa cinta. ;)

@zhou yu: me? i have going nowhere.. stuck in my deepest love!

@Jo: tampar yah Jo! hihihihi

Ginkoberry mengatakan...

Hey, cuma blogwalking tapi baca ini jadi keinget pengalaman sendiri jadi orang ketiga. Experience is the best teacher, so just enjoy your experience and learn while doing it. Good luck in your love life :)

Apisindica mengatakan...

@ginko: terima kasih buat wejangannya ginko! Gw banyak belajar kok dari hal ini, setidaknya ini menjadikan gw seseorang dengan perspektif baru.

Thanks udah mampir dan drop komen yah!!!