Selasa, 22 September 2009

Happy Birthday Mom

50 tahun yang lalu seorang wanita terlahir dengan penuh keberuntungan. Wanita yang kini telah bertransformasi menjadi wanita paling hebat dalam hidup saya. Wanita yang telah mendedikasikan seluruh hidupnya tidak hanya pada saya tetapi juga pada ratusan bahkan ribuan pasiennya atas nama kemanusiaan.

Hari ini, wanita itu berulang tahun yang kelima puluh, setengah abad hidup telah dia lewati. Saya tahu pasti tidak mudah menjalani keseluruhan rangkaian hidupnya, terlebih dalam membesarkan anak seperti saya dan adik saya. Tapi saya lebih tahu kalau dia bahagia menjalani semuanya. Menjadi seorang ibu yang berjiwa baja.

Tidak ada rasa syukur yang tidak dipanjatkan setiap harinya dari hati saya karena memiliki ibu seperti dia. Rasanya hidup saya sangat lengkap karena kehadiran dan kasih sayangnya. Seorang ibu, sekaligus sahabat, kakak dan partner bertengkar. Tumbuh dalam naungan kasihnya membuat saya merasa menjadi anak yang paling beruntung di dunia ini.

Mom, selamat ulang tahun yah! semoga Mommy panjang umur, sehat selalu, makin banyak rejekinya. Amien.

Terima kasih untuk tidak selalu mempertanyakan kapan saya akan menikah, atau kapan saya akan memberi cucu. Saya tahu hal itu akan membahagiakan Mommy, tapi untuk saat ini tolong ditahan dulu keinginan untuk hal itu yah Mom. Pasti akan saya kabulkan hal itu, tapi tidak sekarang. Rasanya masih banyak target hidup yang ingin saya jalani. Saya tahu mommy mengerti itu. Tak ada orang di dunia ini yang ngertiin saya sehebat Mommy. I Love you so much Mom!


Mom, you know that I love you so much more than anything in this world. I’m so sorry for making you worries with my unstable live. I’ll try my best to make you proud for having a son like me. Thaks for always being there. Being a best mom, best friend and best companion. All the romantic words wouldn’t be able to express the love that I have for you. Just look inside and you would understand.

PS: Mom, soal cucu...boleh nggak kalo cucu Mommy nanti cina??? ;)

13 komentar:

M. mengatakan...

selamat ya buat Nyokap

Apisindica mengatakan...

@M: makasih yah M....

Shien Maw mengatakan...

Apis, tolong sampaikan pesan ini untuk beliau :

HAPPY BIRTHDAY, TANTE....
WISH YOU A BLESSING DAY IN A GORLDEN AGE AND EVERY SINGLE DAY YOU WAY...

:)

Apisindica mengatakan...

@shien maw: sudah disampaikan Shien maw...kata nyokap gw terima kasih...

Ginko mengatakan...

Happy BDay to your mom. Hope all of her wishes and dreams come true! :D

Apisindica mengatakan...

@ginko: amieenn...thanks ginko!

Zhou Yu mengatakan...

Selamat ulang tahun, tante mamanya Apis!!!!

Grey_S mengatakan...

Happy B-day Tante...

Apisindica mengatakan...

@zho you & gres: makasiiiih!

Bedjo mengatakan...

Haduhh... Ini adalah kumpulan anak2 yang baik, Baik yang nulis maupun yang komen (termasuk Sinmau loh ya...), yang dengan riangnya menuliskan tentang ultah maminya.
Eh, Pis, coba suruh mami kamu baca tulisan ini, gimana coba reaksinya.

Met ultah ya, Mami, dikasi hadiah apa siy sama Apis?

Apisindica mengatakan...

@bedjo. hehehehe, yah kan kita memang anak baik semuanya.

Baca tulisan ini? dooh bedjo telat sih nemu blog gw nya, dulu nyokap gw pernanh nanyain tentang si mata segaris yang sering gw bawa ke rumah. Gw bilangnya temen, tapi kayaknya nyokap gw tau deh siapa dia. heheheheh

gak ngasih apa-apa. hehehe. anak yang baik kan?!

Enno mengatakan...

hola...

wah met ulang tahun buat maminya yaaa...
semoga selalu sehat dan kesampean nimang cucu dari anaknya yang satu ini...


:D

Apisindica mengatakan...

@enno: amien mbak!!!! makasih yah!