Rabu, 29 Juli 2009

Berhenti Dugem


Malam minggu kemaren adalah malam dugem yang paling nggak banget. Gue sama sekali tidak menikmati suasana yang ada, bahkan gue nggak bisa goyang seperti biasanya.

Dugem kemaren katanya bakal jadi dugem terakhir salah satu temen deket gue yang akhirnya memutuskan berhenti karena dia mau nikah. Yup, menikah dengan seorang wanita tentu saja. Makanya dia mengundang kita-kita buat hadir di dugem pamungkasnyanya meskipun akhirnya nggak dihadirin sama formasi lengkap. Cuma ada gue, days dan dia. Noel lagi sakit, sinmau entah kemana.

Kita dijemput days dengan mobil barunya, dia juga menyempatkan hadir ditengah kesibukan kerja dan pacarannya. Lagian pacarnya lagi di luar negeri, jadi mungkin agak-agak punya waktu luang.

Pas dateng, masih agak sepi tapi lama kelamaan rame juga. Dan poin pentingnya banyak china lucu meski nggak ada yang tertarik sama gue. gak peduli. Musik lumayan menyenangkan, tapi kok nggak mulai-mulai yah acaranya yang artinya kita belom bisa turun ke dance floor. Cuman bisa goyang-goyang ringan di deket meja. Bête.

Days juga kayaknya bête deh, entah bête karena acaranya atau kenapa nggak ngerti. Dari awal dateng mukanya udah ditekuk dan sebentar-sebentar nengok BB nya. Kasian dia. Maafkan yah days, mengajakmu dugem malam itu.

Tapi sumpah acaranya malem itu bener-bener nggak seru. Penghinaan buat dunia pergaulan malam gue deh. Secara biasanya gue bisa begoyang sampe keringetan kayak orang abis marathon, yah semacam penghiburan diri. Nggak dapet kenalan juga gak apa-apa yang penting bergoyang dan berkeringat. Biar bakar lemak. Rugi donk udah bayar tiket masuk nggak dapet apa-apa. Setidaknya dapet lemak yang terbakar. Nggak lakumah udah biasa. Hihihihihi.

Jangan-jangan ini juga pertanda buat gue yah, kalau gue juga sudah saatnya meninggalkan kebiasaan dugem. Udah tua mak, secara gue mulai menodai lantai dansa sejak kelas 3 SMP. Buat yang tinggal di Bandung pasti kenal Nasa sepatu roda dan Polo. Club yang buka siang-siang, jadi pulang sekolah bisa dugem ajah. Dooh udah lama juga yah, makanya mungkin memang saatnya untuk ditinggalkan.

Kalau temen gue alasannya karena dia mau merit dan mau jadi suami yang baik, terus gue alesannya apa? Tapi kan gak selalu dibutuhkan alesan untuk melakukan sesuatu apalagi untuk niat yang baik. Menurut gw berenti dugem adalah suatu hal yang baik. Kalau berhenti total nggak bisa, yah frekuensinya aja yang dikurangi. Atau dateng cuman pas ada special occasions aja, semisal di Qbar atau red districs di Amsterdam. Huahahaha.

Tapi beneran, kayaknya gue mau meninggalkan dugem ah. Badan juga udah nggak sefit dulu, udah keropos, udah tuwa! Lagian dari sekian lama malang melintang di dunia kelap-kelip itu juga nggak pernah dapet. Teuteup kesitu larinya. Meskipun banyak temen-temen deket gue yang menyangsikan keinginan gw itu, tapi gue mau berusaha. Nggak ada ruginya juga kan kalo nggak dugem. Mudah-mudahan istiqomah di keputusan ini. Amien.

Gantinya ngapain yah? Ikutan kelas R&B di gym aja ah. ..

7 komentar:

LuCkY mengatakan...

Mungkin Gaaaaa???

Shien Maw mengatakan...

Darl... tanggal 15 besok Concierge Ulang tahun loooh... kayanya gw positif kesana deh, hihihhi....

Kebayng dooong kalo acara anniversary event organiser gay terbesar di Indonesia, pasti manteb banget... udah lah ditunda dulu aja niatnya *devilish mode*

ikut yuuuk... hahahaha :D

Apisindica mengatakan...

@Lucky: gw yang balik nanya, SITU mungkin nggak????!!!!!

@Sinmau: adooh, belom apa-apa udah ada godaan ajah. gimana yah?!!! liat nanti deh. Nah lho?!

daysandminds mengatakan...

hihihihi... lucu... lucu... harus digodain terus tuh buat pergi dugem...

Cari orang yang mau pergi dugem aja... ato Lucky mungkin mau membuat yang terakhirnya nanti pas ultah Concierge?

Apisindica mengatakan...

@days: hihihihi. kuat godaan gak yah gw kalo yang gangguinnya kayak kalian semua? ckckckckc

tenang day, gw mau bujuk lucky kok. kalo dia mau jadiin ultah concierge yang terakhir berarti gw join juga. Teuteup. Hahahahaha

Zhou Yu mengatakan...

Huh? Yakin lu, yud? Kayanya udah dari sebulan lalu deh ngomong gini....

Jangan-jangan ntar ada godaan turun melantai lagi?? Wkwkwkwkwkwkwk

Apisindica mengatakan...

@zho yu: sebulan lalu gw gak ngomong berenti deh....amnesia kali lu!!!! heheheh

Yah kalo sekali-kali gapapa, itung-itung nostalgia. gw dah mau stop, lu baru mulai yah? Lanjutkan!!!!