Kamis, 07 Mei 2009

B-E-T-E


Kenapa dia kalau marah nggak mau angat telpon gue? padahal kan itu yang biasa gue lakuin kalo gue lagi marah….

Kenapa dia kalau kesel nggak mau bales sms gue? padahal kan itu yang biasa gue lakuin kalo gue lagi kesel….

Kenapa dia selalu menghindar saat dia sedang merasa bahwa gue tidak begitu mempedulikannya? Padahalkan itu juga yang biasa gue lakuin saat gue merasa diabaikan oleh seseorang.

Kenapa dia berubah menjadi dingin, menjawab seperlunya, tak acuh ketika gue menyapanya kembali setelah semalam gue lupa mengirimkan sms selamat tidur? Padahal gue yang biasanya berlaku seperti itu.

Kenapa dia menjadi sok jual mahal ketika aku mengucapkan maaf karena kesalahan kecil yang menurut gue nggak penting? Padahal itukan kebiasaanku.

Arghhhhhhhhhhh CEWEK ini bener-bener bikin ribet deh. Ngambekan, padahal untuk hal-hal yang sepele. Yang menurut gue bisa dibicarakan dengan ringan. Nggak perlu pake hati. Bener-bener bikin minggu gue jadi suram. Nggak tahu apa kalo gue akhir minggu ini justru akan kehilangan si mata segaris.

Cewek taarufan gue ini orangnya ambekan, sedikit-sedikit ngambek. Dan kalau ngambek adooh, bikin gue kebakaran jenggot deh. Ditelpon nggak mau diangkat, disms berlembar-lembar sekali ngirim juga gak pernah dibales. Minta maaf nggak pernah dimaafin dengan gampang. Maunya apa sehhhh?

Kemaren dia marah karena di Fb, gue mengupload foto gue berdua sama CEWEK. Iyah sih memang fotonya agak-agak mesra gitu, fosenya latihan prewed. Tapi please deh, secara udah gue bilang kalo itu cuman temen. Kok marahnya kayak gue berselingkuh. Lagian, Halooooooo, kita kan belom pacaran. Kalo belom pacaran aja udah bikin gue sengsara gini, gue kan jadi mikir-mikir. Huahahahha. Lariiiiiiiii, mumpung ada kesempatan!

Dia nggak tahu apa kalau minggu ini sebenernya gue lagi mellow banget, gue lagi sedih karena si mata segaris mau pindah ke Singapur. Gue lagi sibuk menata hati, eh si Cewek ini malah bikin perasaan gue tambah runyam. Perlu minta maaf pake cara apa lagi sih? Diajak jalan juga berkelit dengan berbagai alasan menghindar. Bete deh. Gue lagi sedih, jangan bikin hidup gue lebih sengsara dong! Gue tahu kita sedang menjajaki hubungan yang kedepannya juga gue nggak tau gimana, tapi jangan bikin gue jadi berfikir untuk mundur. Kasih gue kesempatan belajar jatuh cinta sama kamu, cewek taaruf! Please, sekali lagi kasih gue kesempatan belajar.

Pas gue cerita sama si mata segaris, dia ngakak donk. Katanya si cewek taarufan itu sifatnya kayak gue kalo lagi ngambek. Nggak mau angkat telpon. Nggak mau bales sms. Suka menghidar. Dingin dan tak acuh. Sok jual mahal saat dimintain maaf. Pokoknya sama persis. Adooh masa gue gitu sih? Mungkin karena gue suka berasa Ratu. Hahahahahahaha. Apa si cewek taarufan itu juga yah, ngerasa dia Ratu?

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh……..BETE!

9 komentar:

Li Xi Da mengatakan...

Huehehehehehe, ini nih yang dulu bikin gw menjauh dari cewek yang pada akhirnya ngelamar gw. Huahahahahahaha!!!

Awalnya sih, gw yang PDKT duluan. Tapi begitu kejadian kaya gitu, langsung cabut dan ambil langkah seribu deh.........

Welcome to the club, apis! Hihihihihihi!

daysandminds mengatakan...

hihihihihi... situ main cewe ya sekarang... hahahahaha :))

sintingmaut mengatakan...

sabar darling....

see, akhirnya loe juga tau kan... kalo aura penarik kaum wanita juga ada pada loe...

hahaha...

tugas loe sebagai laki2 jantan, harus memperbaiki hubungan itu... hahahaha....

yuk mareeeeee....

Apisindica mengatakan...

@liXiDa: Gue dah join sama clubnya dari kapan-kapan taun. Hihihi. lari bareng yukssssssss!

@Days: Heheheheheheh, main tapi gak berniat mainin lho yah!

Apisindica mengatakan...

@ Sinmau: Gue coba sekali lagi gentle meminta maaf. Menebus kesalahan. Tapi kalo dia masih gitu-gitu aja kayaknya gue mau mundur teratur. capek gue......
Eits jangan salah, soal aura menarik kaum cewek, udah banyak buktinya aura gue. Cek this post.
http://tamanaksara.blogspot.com/2008/02/cinta-episode-situbondo.html

Lucky mengatakan...

Bete bete bete ah, bete bete ahhhh......

Ceweks mah gitu,,,I have been there

Tp kan gw "doubleag3nt", jadi udah biasa menghadapi tipe2 ngambekan kaya loe gitu deh.

Apisindica mengatakan...

@Lucky: been there, done that gak? hihihihihihi.

Gw gak ambekan kalee, gw mah asyik. =D

denny mengatakan...

wah,
ngeri banget,,

ikutan lariiii....

Apisindica mengatakan...

@deni: lariiiiiiiiii bareng!!!!