Halaman

Kamis, 08 Mei 2008

ANGGOTA KELUARGA BARU

Akhirnya di tengah-tengah keluarga gue hadir anggota keluarga baru. Anggota keluarga yang udah gue tunggu-tunggu. Tepatnya gue damba-dambain. Gue sangat bahagia, berasa mimpi jadi kenyataan gitu.

Anggota keluarga baru gue ini lucu banget. Dari hari pertama kehadirannya aja udah mencuri hati semua anggota keluarga. Sumpah lucu banget, sayangnya for some reasons dia nggak bisa gue bawa tidur di kamar. Pengennya gue maen-maen sama dia terus, ngelus-ngelus dia, kadang-kadang nyiumin dia.

Harusnya dia hadir di tengah-tengah keluarga gue dari dulu, tapi apa daya baru bisa kesampaian sekarang. Itu juga pake cerita nabung and ngebujuk semua anggota keluarga gue buat nyumbang. Bukan gue pelit nggak mau pake duit sendiri, tapi berdasarkan pengalaman yang udah lalu, kalo pake duit sendiri pas ada apa-apa sama dia, sedihnya setengah mati.

Gue kasih nama anggota keluarga baru ini GARFIELD. Kok Garfield sih? Ya iya lah, kan dia kucing Persia gue yang baru. Warna bulunya kuning emas, jadi cocok sama tokoh Garfield yang udah terkenal itu.

Kucing gue ini umurnya dua bulan, jadi masih kecil gitu. Alasan kenapa gue beli kucing yang umurnya masih dua bulan, tidak lain dan tidak bukan karena harga. Gile kucing umur 2 bulan aja harganya 700 rebu, apalagi yang setahun kali. Nggak sanggup beli, musti nunggu kaya dulu.

Alasan kedua karena gue agak trauma beli kucing yang udah gede. Bukan apa-apa, kucing gue yang terkahir, gue beli pas dia umurnya 8 bulan. Harganya 1,5 juta. Tapi baru tiga minggu tinggal di rumah gue, eh ada yang nyolong. Tuh maling tau banget yah barang bagus. Bayangin 1,5 juta melayang gitu aja. Mending beli handphone baru kan sebenernya. Tapi gue rasa, tuh maling bukan mau jual lagi tapi buat dipelihara sendiri. Secara kucing gue itu jinak sejinak-jinaknya. Gini nih kalo rumah yang jalannya banyak orang lewat, nggak kekontrol. Lagian kucing gue itu dulu senengnya kelayapan. Kayak yang punyanya. Kata nyokap gue, like owner like pets (maksa nggak sih?)

Nah si Garfield ini ceritanya buat gantiin kucing gue yang ilang. Sekarang gue beli sama kandangnya, biar nggak kelayapan. Meskipun gue agak-agak geli sih sebenernya, kucing kok dikerangkeng. Emangnya macan. Tapi apa boleh buat, timbang ilang! Duit man, bukan apa-apa.

Meskipun kucing gue Persia, tapi dia nggak pig nose. Kembali gue terbentur dana, yang pig nose lebih mahal. Sebel deh. Kenapa gue beli yang kuning? karena yang putih sama yang biru harganya juga jauh lebih mahal. Nasib…nasib. Tapi nyokap gue bilang lagi, gak apa-apa nggak pesek hidungnya, kan yang punyanya udah pesek. Ugh….sebel.Hehehe.

Garfield……welcome to our family! Banyak makan yah, biar nggak mati. Kamu musti tau kalo kamu harganya mahal makanya jaga kesehatan! Ok.

I Love You, Garfield. Muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………

Tidak ada komentar: