Senin, 12 April 2010

29th Anniversary

HAPPY 29th WEDDING ANNIVERSARY
TO MY BELOVED PARENTS

Selamat ulang tahun perkawinan yang ke-29 buat Mami sama Papi. Semoga bisa mempertahankan ikatan pernikahannya sampai maut yang memisahkan. Amin.

Maaf kalau sampai ulang tahun perkawinan yang sekarang saya belum juga memenuhi salah satu keinginan kalian untuk berkeluarga, apalagi memberi cucu. Bukan saya tidak ingin memberikan kalian kebahagian melalui dua cara tersebut, tapi sepertinya Tuhan belum mendengar doa saya dan tentu saja doa kalian. Tapi saya tahu kalau Mami dan Papi sudah cukup bahagia melihat saya yang sekarang.

Kalau tahun kemarin saat tanggal ulang tahun perkawinan kalian, ada si mata segaris yang saya bawa untuk memberikan sedikit kebahagiaan dengan membawa sedikit hadiah meski saya kenalkan sebagai teman, tahun ini sudah nggak ada lagi. Dia sedang kuliah di luar negeri. Dan dia bukan siapa-siapa saya lagi, seperti yang Mami dan Papi anggap selama ini kalau kami hanya berteman. Sekarang kami memang benar-benar berteman.

Tapi kalau nanti ada lagi cina yang datang bawa bingkisan, terima aja yah! Anggap saja tanda perkenalan untuk kalian. Saya belum bisa menjanjikan apa-apa karena memang belum ada apa-apa, kami hanya sedang saling meraba hati kami masing-masing. Meneropong kemungkinan untuk menyatukan dua jalan yang mulanya berlainan. Dan jangan khawatir karena dia setidaknya memenuhi salah satu syarat penting dari Mami. Dia cina muslim Mam!

7 komentar:

ajenk mengatakan...

Selamat ulang tahun om dan tante.....tenang aja kak apis baik2 aja kok...hehehe...

pacar saya juga turunan cina muslim tante... xixixi... *apa sih jenk?!* :P

JinggaMerah mengatakan...

met ulang taon kawinan buat nyak sama babe nya apis...

Farrel Fortunatus mengatakan...

wilujeng tepang taun pernikahan papi sareng mami na apis. tong hilap traktir na... gubraxxx he he he...

Grey_S mengatakan...

Happy Anniversary buat om dan tante.

Om tante, beruntung loh, udah hampir punya calon menantu China muslim, masalahnya susah tuh nyarinya.

nietha mengatakan...

selamat ulang tahun perkawinan buat mama papanya ya?

Alil mengatakan...

hahahhaaaa..

ngarep kalo mami bakal setuju..?
hihihihi
ngarep dot com...

Apisindica mengatakan...

@ajenk: makasih ya ajenk. Waaah, selera kita sama yah. Cina. hahaha

@jingga: Mkasih yah!!!

@Farrel: Nuhun ah, mugia doana Farrel diijabah ku gustu nu maha suci. amin. :))

@Grey: hooh, one in a million!

@ninneta: makasih banyak yah Mbak!

@alil: kayaknya kalo satu keyakinan, mami gw bakal setuju deh. hahaha. dream..dream..dream..