Rabu, 07 September 2011

Sesederhana Kamboja

Andai saja hidup itu bisa sesederhana kuncup kamboja

Ditunggu merekah – dipuja – kemudian luruh dan menamatkan cerita

Mungkin berakhir tragis sebagai hiasan pusara

Atau justru naik kasta karena dipakai sebagai hiasan pura untuk makanan dewa

Ya, andai saja hidup bisa dibuat sederhana

Sehingga tak perlu ada drama yang berjejer bagai sinema.


Bukankah jatuh cinta juga bisa dibuat sedemikian sederhana?

Sesederhana kuncup kamboja yang menyembul dari ketiak daun yang sudah cukup usia

Tidak perlu alasan, tidak perlu jawaban

Biarkan saja semua rasa meraja di dalam sukma


Jangan tanyakan lagi kenapa aku bisa melabuhkan cinta

Karena mencitaimu itu sederhana

Sesederhana kamboja yang merekah tatkala senja


Nb: nulis apaan sih gue?!?!?!

12 komentar:

rona-nauli mengatakan...

hahaha...nulis ttg mencinta yg seharusnya bisa sederhana. dan aku suka ^^

Cindikya mengatakan...

sukaaa!:D

ROe Salampessy mengatakan...

ini nulis apaan yah.? :P

Gloria Putri mengatakan...

wahhhh
kayaknya dimana2 lagi cinta semua temanya....xixixixixixi

Wuri SweetY mengatakan...

Tergantung org yg jatuh cinta dong kang...mau dibikin sederhana atau ruwet.
Yng sederhana aja kyknya lbh enak ga bikin stress.

Enno mengatakan...

siapakah si 'nya' ituuuh?
siapah? siapah?

#kepojaya

btw.. kenapa ini semua temen2 gw postingannya cinta2an... knp kita semua samaaa?

*nepok jidat*

:))

arik mengatakan...

Make your life simple, Pis. I know, you can do it. Simplying your love ... and (maybe) you will be happy.

Kata Fredy,"Too much love will kill you"


Hadah ... nggak nyambung ya?


*titip salam juga buat Eno, ya*

Apisindica mengatakan...

@all: dont take it too serious!!

ini tulisan bukan tentang siapa2 dan bukan untuk siapa2. Sedang menantang diri bisa nggak sih bikin puisi. Ada tawaran bikin buku puisi bareng sama temen-temen, tapi nggak pede. hahaha

Accilong mengatakan...

senang deh bisa tersesat disni. :D

Apisindica mengatakan...

@accilong: sering-sering tersesat yah! pintunya selalu terbuka kok :)

Anonim mengatakan...

keren! (banget)
-GG-

Apisindica mengatakan...

@GG: terima kasih! (sangat)