Selasa, 16 Februari 2010

Ngerjain Tugas

Dapet tugas dari pohon. Sebenernya males ngerjain, tapi berhubung si guwe itu lebah baik hati nan menawan, gue kerjain juga deh. Disela-sela istirahat makan siang, saat mendung menggelantung di ujung pandang (halah, tetep harus pake bahasa lebay!!!)

1. WHERE IS U'R CELL PHONE
Yang pasti harus berada dekat dan mudah dijangkau. Di saku celana, saku kemeja, sebelah laptop. Pokoknya kapanpun telponnya bunyi bisa segera diangkat atau direject!

2. RELATIONSHIP
Sedang menanti jodoh yang dalam perjalanan. Perjalanan dikirim Tuhan maksudnya. Konkritnya sedang berusaha mendapatkan pasangan yang bisa melengkapi gambar hati di dada.

3. U'R HAIR?
pendek dan dari jaman dulu gak berubah style-nya. kalau digondrongin takut jatohnya kayak edi brokoli.

4. WORK?
dikontrak seumur hidup sebagai abdi negara yang menitis pada tubuh peneliti sinting.

5. U'R SISTERS?
satu orang. Adik laki-laki yang dengan tidak sopan lebih pinter, dan jadi dokter. Gara-gara dia lengkaplah penderitaan gue. Menjadi satu-satunya bukan dokter di kelurga.

6. U'R FAVORITE THING
Ngomong. Mulut adalah modal utama, dari sana bisa keluar sesuatu yang berkualitas, doa sampai sampah. dari sana juga gue mendapatkan berlembar-lembar rupiah.

7. U'R DREAM LAST NIGHT
Akhir-akhir ini lagi sering mimpi gak penting yang entah apa maksudnya. Mimpi terakhir tentang menerangkan biosintesis gibberelin di depan audience. Oh no...kenapa mimpinya juga mengenai kerjaan!!!

8. U'R FAVORIT DRINK?
air putih tentu saja. Cemilan sehat, kalau laper, minum aja. kembung-kembung deh!

9. U'R DREAM CAR?
Apapun itu yang penting mobil dengan 2 pintu saja. Tapi bukan mobil bak terbuka.

10. U'R SHOES?
casual, cats, sneaker, pantovel mengkilat.

11. U'R FEARS
Pertama, takut ketika mati tidak dalam keadaan islam yang seutuhnya. Kedua, takut Allah murka dengan segala dosa yang terus dijalani. Ketiga, Takut GENDUT!!!!!!

12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
Kalaupun tidak jadi profesor, cukuplah jadi doktor yang mengajar di universitas ternama di Eropa. Amiiiiiiin.

13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
sama sekumpulan alat-alat berat di fitness center. Teman-teman yang sungguh inspirasional dalam memahat otot.

14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
nggak pintar menyembunyikan perasaan. kalau udah sebel sama seseorang, nggak bisa ditutup-tutupi. Nggak pintar juga dalam menjaga keimanan serta keislaman. kadang selalu melakukan dosa dengan sadar.

15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
Seorang anak yang lahir dari hati

16. WHERE U GREW UP?
dari lahir sampai lulus S2 selalu di Bandung. Giliran kerja baru bermigrasi ke ibukota.

17. LAST THING U DID?
makan siang sambil ngerumpi

18. WHAT ARE U WEARING?
pakaian kerja pas badan. Teuteup!!!!

19. U'R COMPUTER?
Laptop acer ajah. Ya lumayanlah, kalau dibawa konferensi atau seminar ke luar negeri nggak malu-maluin amat!

20. U'R PET?
ada 3 kucing persia betina medium dan satu jantan persia pignose. Tiap beranak, anaknya dijual. Lumayan buat tambah-tambah belanja di Top Man ataw Zara.

21. U'R LIFE?
harus terus dijalani walau itu sedang senang maupun sedang susah. kadang hanya itu yang bisa dilakukan. Menjalani. tentu saja dengan ikhtiar dan doa.

22. MISSING?
kamar tidur di rumah dengan segala pernak-pernik dan bau khasnya.

23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
Gimana caranya mendapatkan profesor buat jadi promotor doktor gue. Profesor yang gampang. Gampang ngasih nilai bagus, gampang ngelulusin, dan kalau bisa gampang dipacari. hahaha

24. U'R CAR?
semenjak jadi abdi, mobil ditinggal ngejugruk di bandung. Nggak kuat ngebiayainnya disini. dana serba terbatas.

25. U'R KITCHEN?
pindah-pindah. Kadang di restauran, kafe, bahkan di warteg dan tenda pinggir jalan.

26. U'R FAVORIT COLOR?
merah, hitam dan putih.

27. LAST TIME U LAUGH?
barusan, waktu temen kantor ngomenin status gue di twitter.

28. LAST TIME U CRIED?
kemaren. Ketika ngadu sama Tuhan, kenapa seringkali hidup berjalan tidak sesuai dengan apa yang gue inginkan. Cuman ngadu yah bukan menggugat.

29. LOVE?
Cinta bukan matematika. Jadi nggak perlu menghitung berapa yang sudah gue kasih ke pasangan dan berapa yang pasangan sudah atau harus kasih ke kita. Cinta itu ikhlas.

30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
mungkin otak encernya lagi beku karena mendung di luar sana. Gag ngerti maksud pertanyaanya.

31. PERSON ELECTED TO THE TAG...
Dapet tugas itu adalah beban, dan sebagai orang baik gue lagi nggak pengen membebani orang lain. maaf buat yang udah bikin peraturan, aturannya gue modifikasi. jangan marah yaa, ingat hidup itu harus ikhlas. hehehe. Piss ah!!!

10 komentar:

TransJakarta mengatakan...

punya anak dari hati? setau saya anak itu dari rahim seorang ibu.
Salam kenal. Blog kamu bagus banget.

Apisindica mengatakan...

@TransJakarta: Saya yakin kamu tahu banget apa maksud saya. kadang anak tidak harus selalu lahir dari rahim seorang istri, anak bisa lahir dari hati. Darimanapun asalnya, ketika kita sayang pada anak itu, kita akan merasakan anak itu lahir dari hati.

Salam kenal juga dan terima kasih buat pujiannya (entah peres atau nggak)

i know you!!!

Reis's mengatakan...

ini kan PR gw juga....... untuk a'a........................... *lalu kenapa? :hammer:*

Apisindica mengatakan...

@reis's: hahaha, tapikan situ juga dapet tugas pertamanya dari pohon kaaaaaaaaaan? ya udah deh, mau dari pohon atau dari lo sama aja kan. yang penting dah gw kerjain. 2 sks lho. xixixixi

bandit™perantau mengatakan...

iya, tak perlu menghitung berapa yg sudah kita kasih kepasangan kita... each other...

Apisindica mengatakan...

@bandit: cinta memang seharusnya tidak seperti itu kan? tidak perhitungan!!!

ninneta mengatakan...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

Apisindica mengatakan...

@ninneta: makasih yah mba ucapannya. Amiiiiin juga buat doa dan harapannya!

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

maap bro.. baru sempat singgah neh..
makasih sdh ngerjain peernya ya.. :)

wah, mimpinya mantabh bro.. apaan itu ya?
suka banget ma kata2 di nomor 29.. 'cinta itu ikhlas'
ahh, benar2 jadi kata penyejuk neh bro.. hehe..

Apisindica mengatakan...

@pohon: gapapa mabro, pasti lagi sibuuk kan? hehehe

pokoknya berhubungan dengan biosintesis hormon gitu deh.gag mudeng aku juga. :)

cinta memang harus ikhlas mabro. kalau ikhlas kita nggak akan merasa tersakiti ketika hal itu harus berakhir.