Kamis, 25 Juni 2009

I'm Back (Lagi!!!!)


Seperti postingan gw yang sebelumnya. Aku kembali (lagi) sekarang. Setelah sekian lama absen dari dunia perblog-an dan untuk sejenak rehat karena banyak hal yang ternyata butuh waktu ekstra buat memulihkannya. Gw siap untuk kembali sekarang.

Karena kemaren-kemaren itu gw juga sedemikian memblow up hubungan gw sama si mata segaris, jadi sekarang gw juga berkewajiban untuk mengupdate status gw sama si mata segaris itu. Karena satu dan lain hal, hubungan gw sama si mata segaris harus berakhir. Ya, mungkin bukan jodohnya. Mungkin kemarin kita hanya keasyikan bermimpi tanpa mau menjejak tanah. Tapi ketika kenyataannya tiba, gw berada di titik ini kemudian. Sendiri.

Jangan khawatir, gw sudah sedemikian baik kok perasaanya sekarang. Episode nangis-nangis gak jelas (bencong banget yah?!) udah lewat. Gw udah bisa menapaki jalan lagi meski sendiri. Gw udah bisa menatap lagi cerah dan berwarnanya dunia ini. Yah, meski tetep ada sebagian diri gw yang kosong, tapi gw merasa kalo itu wajar. Maenannya hati bo, jadi kalo hilang yah pasti bikin kita kelimpungan. Tapi itu kemaren-kemaren. Sekarang gw udah jauh lebih baik. Apisindica sudah menata kembali hidup dan hatinya. Sendirian.

Tak perlu gw jelasin kenapa hubungan gw sama si mata segaris itu harus berakhir. Udah gak penting juga. Hidup kan tidak surut ke belakang makanya gak usah dibahas-bahas lagi. Selain males, nanti juga biking w sakit ati (maaf curcol……). Tapi gak apa-apa, semua itu member i gw pelajaran baru kok. Nggak pernah ada yang sia-sia di dunia ini ketika telah dijalani. Semuanya menjadikan kita lebih dewasa. Lebih berperspektif dalam menjalani hidup. So, im fine for being alone!

Gw mau ngucapin banyak terima kasih buat temen-temen yang sudah menemani dan menghibur dikala masa-masa sulit kemaren. Nggak sulit kayaknya, cuman gwnya aja yang lebay. Drama queen. Mendramatisir segala sesuatu. Tapi beneran, berkat semangat dan doa dari kalian semua gw bisa bangkit lagi. Terima kasih sudah berada disana, menemani. Mendengarkan semua keluh kesah, omelan dan hal-hal gak penting lainnya. Bersyukur banget memiliki kalian. Terima kasih Tuhan sudah mengirimku sahabat seperti mereka.

Buat kalian yang merasa sahabat gw. Pastinya gak suka donk liat gw kesepian dan sendirian. Makanya kalo punya temen lain yang prospektif buat gw jadiin pacar, jual gw yah jangan lupa! Promosiin paling nggak. Huahahahahahaha. Astagpiruloh!!!!!!

Beneran inih, Jual gw yah!!!!!

5 komentar:

Zhou Yu mengatakan...

Yay, apisindica is back! Ditunggu postingan-postingan barunya yang menginspirasi.....

Semangat!! Ayo, kita jual diri sama-sama!!! LOH???

BrenciA KerenS mengatakan...

welkam..welkam..

baiklah saya jual om apisindica ke om sinting maut mau ga?? kan sama2 jomblo tuuhh... kali ajah cocok..

*kabuurr ah....takut disambit omsin*

Apisindica mengatakan...

@zhou yu: im back zhou you!!!!
Yuks kita sama2 jualan....wakakakakak

@Brencia: welkan to my blog brencia.
Ama sinmau? becanda kali lu sama hidup gw. huahahahahaha.
Sinmau piss yah!!!

Jo mengatakan...

di pilih 3x ya. dikirim 3x message saja ya... Yang lonely yang sendiri sini mari mari di pilih di piliiih...

(mantan pedagang terminal hihihi)...

Sinting Maut mengatakan...

Omaigat????

Darling, segitu desperate-nya kah???