Halaman

Sabtu, 12 Juli 2008

WHAT DID THEY SAID..

Gue lagi beres-beres lemari buku, tiba-tiba organizer gue yang jaman kuliah ketemu. Gue baca-baca lagi tulisan seru-seruan gue jaman itu, jaman gue masih bego, masih hijau dan masih belom tahu kalo dunia itu keras. Banyaknya sih gue ketawa sendiri baca tulisan-tulisan gue waktu itu. Cupu banget kalo dipikir-pikir. Tapi sumpah dulu megang banget kok. Pada jamannya tapi yah.

Tertarik sama dua temen gue yang ikutan nimbrung nulis di sana. Mereka nulis tentang penilaian mereka tentang gue. Banyak yang udah berubah sih sifat gue tapi banyak juga yang masih tetep. Sifat yang udah jadi blue print DNA, kayak menyebalkan misalnya. Aduh, itu mah udah nggak bisa diubah. Just pretending aja kalo gue itu nggak menyebalkan, daripada lo semua makan ati. Hehehehehe. Maksa.

Apa sih yang mereka tulis:

DIAN WROTE:
Yuda….Nama yang cukup simple buat diinget, abisnya mirip ama yang suka ada di ganesha…he..he..Nyebut namanya juga nggak butuh energi banyak…Yuda tuh badannya lumayan gede…Rada-rada ngotak…Rambutnya juing…Ngembang abies. Udah gitu hobby banget ama yang namanya nyablak….Kayaknya ngga tahan kalo tu mulut istirahat barang sebentar…Yang dicablakin itu macem-macem….Dari mulai gossip para seleb, gossip orang biasa ampe gosipin anak-anak yang super duper biasa…Pokoknya jarang ada orang yang luput dari gosipannya dia….Selain ngegosip…Dia juga hobby nyanyi…Dari nyanyiin lagu barat….Lagu Indonesia…Lagu sunda ampe kadang-kadang lagu dhanxdhut…Untung suaranya lumayan…Truz…kalo dibilang baek…Lumayan juga sih…Kadang suka bawain makanan….Suka jajanin….Suka ngasih pinjem Pe-eR…Suka ngebodor…Tapi kalo udah nyepet…ampunnnnnnn!!! Ibarat ke pohon, dia tuh nyepetnya dari ujung daun ampe ke akar-akarnya.

Yang namanya Yuda juga identik ama sesuatu yang romantis…Abis dia kalo bikin puisi suka menyayat hati…Udah gitu ‘ni anak juga rada-rada sensitif….Perasa banget…Sometime sich…
Yang namanya Yuda ini punya macem-macem kebiasaan…Suka goyang-goyang kaki kalo duduk…Suka nyisir…Suka senyum nyengir ke kiri ato ke kanan….Suka mlotot-mlotot…kalo minta maaph suka nyentak-nyentak…Kalo nguap suka sampe berlinang air mata….Trus suka mendadak jadi pendiam….Pokoknya banyak buanget kebiasaannya dia.

Tapi….Temenan ama anak yang namanya Yuda tuh lumayan asik, nggak ngebosenin…Smile melulu….Udah gitu kalo naek angkot pengertian banget….nggak mau duduk di depan!! Pokoknya bareng ama dia….Rame mulu….Cheer Up abish!!

DEWI WROTE:
Yuda itu hobinya cerita sama nyanyi. Paling seneng nyepet orang tapi nggak mau disepet balik. Kalo lagi hepi suka nyengir. Bageur walow sedikit pelit. Enggak suka olah raga basket. Suka ngedelek matanya. Kadang-kadang suka sinis ama gue. Kalo udah sebel ama orang, nggak akan ditanya + ngga tanggung-tanggung diliatin ke orangnya. Mau nampung curhatnya gue. Sedikit pundungan. Kalo lagi bethe beungeutnya kusut. Kalo gue lagi cerita kayak yang ogah dengerin [bosen kali ya….]. Hobi nonton sama dengerin radio Ardan. Pengen jadi orang beken. Rambutnya ikal [pengen liat lu gondrong]. Badannya tinggi gede. Yang paling penting, kulitnya lebih gelaph dari gue..he..he..Kalo ada yang lain…entar nyusul..OK!!!

Aduh……..jadi inget masa-masa itu. Pertengahan tahun 1999. Waktu kita sama-sama jadi mahasiswa baru. Masih Fresh. Yang pasti masih muda. Sekarang umur kita twenty something kan? Tapi kita tetep aja masih kayak dulu. Penuh semangat menjalani hidup. Meski jalan kita udah berbeda dan melangkah di setapak masing-masing. Tapi I still love you, Sis. Ever………………………

Tidak ada komentar: